Manfaat Dahsyat kartu kredit Bukopin untuk Anda (Sales / Marketing) Penghasilan Anda bisa meningkat minimal 200%

Apakah anda sedang bekerja sebagai sales / marketing ? Baik sebagai Sales / Marketing Asuransi, Bank, Koperasi, Leasing, Property, serta produk dan jasa lainnya. Tepat sekali, Anda harus punya Kartu Kredit Bukopin. Bekerja sebagai seorang sales atau marketing adalah sebuah pilihan yang sangat bagus, karena kita mempunyai kesempatan yang besar untuk menambah penghasilan jika melebihi target.

Jadi, menurut kami yang menjadi bos bagi seorang sales / marketing bukanlah atasan kita, tetapi lebih tepatnya bos kita adalah diri sendiri. Karena dengan memenuhi target, mendapat bonus, maka akan semakin banyak pendapatan yang kita peroleh guna mencukupi kebutuhan dan keinginan kita maupun keluarga.
Nah, disini kami akan sharing mengenai mafaat Kartu Kredit Bukopin yang sangat dahsyat untuk meningkatkan penghasilan Anda.
Dalam dunia sales / marketing ada yang dinamakan alat bantu, mulai dari brosur, kartu nama, telepon/sms, iklan koran, iklan radio, jadwal kunjungan, papan target penjualan,dll. Alat bantu yang paling dahsyat adalah Impian / Tujuan kita yang dapat memotivasi kita. 
Jika sebelumnya kita memiliki target yang harus kita penuhi untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan, maka fungsi Kartu Kredit Bukopin adalah sebagai Speed Power and Smart Spending kita. 

Contoh : Ketika Anda sudah memiliki Kartu Kredit Bukopin dengan limit 4 juta. Dengan gaji sekitar 1 jutaan belum termasuk insentif dan bonus, berarti kesempatan anda menambah penghasilan adalah dengan memperbesar insentif dan bonus sehingga jumlah gaji Take Home Pay Anda akan lebih besar.

OK...., sekarang Anda rencanakan berapa nominalnya, katakanlah anda mau tambahan 2 juta, berarti anda harus melebihi target yang jumlahnya senilai 2 juta. Ingat, dengan kartu kredit Anda sudah bisa tarik tunai 2 juta, jadi akan semakin ringan untuk mencapai target, bagaimanapun caranya.

Dalam hal ini kita harus merubah mindset, dari bekerja lalu dibayar, kita balik menjadi dibayar lalu kita bekerja.

Apakah anda masih bingung ? OK, jangan kuatir, ada contoh lagi.
Anda hanya punya 300.000 di dompet untuk operasional bensin selama 1 bulan, atau sehari 10.000. Dibandingkan jika di dompet anda ada uang 2.000.000 , walaupun dalam hari ini uang tersebut sama-sama tidak anda pakai, Pasti dalam bekerja anda akan merasa Powerfull dalam bekerja. Dan pikiran bawah sadar anda akan tergerak untuk mencapai target.

Hal inilah yang membedakan mengapa ada Sales kaya dan Sales Miskin. Karena dalam mencapai target juga diperlukan Laverage atau daya ungkit untuk mencapai tujuan lebih Dahsyat.